Wisma Erni dan Kisah Pilu di Dalamnya

sekedarmisteri.blogspot.com | Wisma Erni yang berada di kota Malang memang sudah sangat terkenal sekali akan kisahnya. Wisma Erni ini dulunya adalah rumah tinggal namun jika dilihat dari segi bangunannya, maka lebih cocok dikatakan sebagai istana. Dulunya Wisma Erni ini merupakan banguna yang paling megah di kota Malang. Namun kini malah terkenal sebagai salah satu bangunan paling angker di kota Malang. Semua itu tidak terlepas dari kisah pilu yang ada di dalam wisma tersebut.

Dua versi kisah pilu tentang Wisma Erni itu banyak beredar di masyarakat kota Malang. Ada yang mengisahkan bahwa dulunya seluruh penghuni Wisma itu semuanya menjadi korban tindak kejahatan yang menyebabkan hilangnya nyawa dari seluruh penghuninya. Ada pula yang mengisahkan bahwa dahulunya Erni merupakan istri dari seorang saudagar cina lalu wanita itu menjadi korban bersama seluruh pekerja di wisma tersebut. Dua versi itulah yang banyak beredar di kota malang.

Banyak kejadian horor yang berkaitan dengan wisma erni tersebut. Beberapa penduduk di daerah sana mengaku sempat melihat penampakan hantu erni di balkon bangunan. Dan kisah ini dibenarkan pula oleh seorang nara sumber yang sempat penasaran akan kisah hantu tersebut dan pernah melakukan kunjungan malam hari ke wisma erni untuk membuktikan sendiri. 

Sudut demi sudut bangunan mereka telusuri namun sayang sekali apa yang mereka cari tidak kunjung ditemukan. Akhirnya mereka memutuskan utnuk menghentikan penelusuran malam itu. Namun saat mereka sampai dihalaman depan, seorang dari mereka menegaku melihat sosok yang mereka cari. Sosok itu terlihat dibalkon lantai dua. Namun sayang penampakan itu hanya sekilas saja sehingga tidak terlihat dengan jelas.
Wisma Erni kota malang
Sumber gambar : google

Related Posts

Wisma Erni dan Kisah Pilu di Dalamnya
4/ 5
Oleh